web analytics
Chat
send query


Paket tur ziarah India buddhist

Places covered : Delhi - Varanasi - Bodhgaya - Rajgir - Nalanda - Patna - Vaishali - Kushinagar - Lumbini - Kapilavastu - Saravasti - Lucknow - Delhi

HARI 01: DELHI
Setibanya di New Delhi, ibu kota India Modern, bertemu dan menyapa sebelum diantar ke hotel untuk menginap di Delhi.

Paket tur ziarah India buddhist
HARI 02: DELHI - LUCKNOW - SRAVASTI
Setelah sarapan pagi, transfer ke bandara domestik untuk penerbangan ke Lucknow. Setibanya, akan ada meet & assist sebelum melanjutkan ke Sravasti. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 4 jam yang mencakup 170KM. Setelah check in di hotel, Tour of Sravasti-Tempat dimana Sang Buddha tampil Mukjizat akan dimulai.Sravasti (Sahet Mahet), ibu kota kerajaan Kosala kuno mendapat kehormatan untuk melindungi Buddha selama 24 musim hujan di Jetyana Vihar (Means Jetvana Garden). Vihar ditawarkan oleh seorang pedagang kaya Anath Pindika.Tempat suci ini juga memiliki Anand Bodhi Tree. Yang juga dikatakan telah ditanam oleh murid utama Sang Buddha, Anand. Bermalam di Sravasti.

HARI 03: SRAVASTI - LUMBINI (Nepal)
Setelah sarapan pagi, kita akan berangkat dari Sravasti menuju Lumbini, Nepal. Perjalanan akan mencakup 225km dan akan memakan waktu sekitar 5 jam perjalanan darat. Setelah melewati formalitas Visa / Imigrasi India / Nepal, kita akan sampai di desa kecil Lumbini. Setibanya di Lumbini, check in di hotel.Setelah istirahat sejenak, kita akan mengunjungi Tempat Kelahiran Sang Buddha. Lumbini terletak di distrik Kapilvastu di Zona Lumbini, Teria barat Nepal. Di sini, di hutan belukar Sal, Ratu Mahamaya melahirkan Gautama, Sang Buddha.Kaisar Ashoka, pada tahun ke 21 setelah penobatannya, mengunjungi tempat kelahiran dan mengangkat sebuah tiang di tempat. Kunjungi sisa-sisa sebuah biara tua. Bermalam di Lumbini.

HARI 04: LUMBINI - KAPILVASTU - KUSHINAGAR
Pagi setelah sarapan pagi, kita akan berangkat ke Kushinagar, (dari lumbini sampai kapilvastu kira-kira 85km) Kapilvastu (Piprahwa) adalah ibu kota klan Sakya dan salah satu republik paling awal. Di Kapilvastu inilah Sang Buddha menghabiskan masa kecilnya. Sang Buddha melihat kesedihan, rasa sakit, penyakit dan kematian.Tapi akhirnya, dia melihat Sadhu yang bahagia yang menaklukkan semua ini, sejak saat itu dia memutuskan untuk melepaskan semua kekayaan duniawi dan kesenangan untuk mencari kebenaran dan memulai jalan penyelamatan.Tempat ini memiliki nilai penting bagi peziarah Buddhis dan memiliki beberapa stupa.Penggalian arkeologi telah mengungkapkan bahwa peti mati berisi relik yang diyakini sebagai milik Buddha.Lanjutkan perjalanan Anda ke Kushinangar (sekitar 148km, diperkirakan 4 jam perjalanan). Tempat Suci Mahapari Nirvana, di sinilah Tathagata, pembacaan kebenaran, menarik kata-kata terakhirnya "Lihatlah sekarang, saudara-saudara, saya menasihati Anda, mengatakan, pembusukan melekat pada semua komponen!Perbaiki keselamatanmu dengan ketekunan! "Sebuah kuil yang didedikasikan untuk acara tersebut - kuil Mahaprinirvana saat ini berdiri di tengah rumpun" Sal "yang tenang, seolah masih mengenang kematian besar itu.Juga mengunjungi Stupa Ramabhar, yang konon merupakan tempat di mana Lord Buddha dikremasi.Lihatlah patung indah berbaring Buddha.Juga kunjungi, Mukutbandhan Stupa yang dibangun oleh Dinasti Malla untuk menampung peninggalan Buddha setelah kremasi. Bermalam di Kushinagar.

HARI 05: KUSHINAGAR – VAISHALI – NALANDA – RAJGIR
Pagi hari setelah sarapan pagi, pergilah ke Rajgir via Vaishali.Vaishali diyakini sebagai republik pertama di Dunia. Memiliki badan perwakilan yang terpilih, ini memiliki arti penting bagi pemuja agama BuddhaPenggalian yang dilakukan di Vaishali telah mengingatkan pada stupa Buddha 1 dan 11 (abad ke-14 SM) yang dibangun di atas batu bata dengan peti mati yang berisi beberapa abu dari Sang Buddha. Kaisar Ashoka mendirikan sebuah pilar besar untuk memperingati tempat khotbah terakhir. Semalam di Rajgir.

HARI 06: RAJGIR – NALANDA - BODHGAYA
Morning post breakfast proceed to Kushinagar via Vaishali. It is 60 Kms from Patna, on the left banks of the Gandak River, is spiritually supreme; Lord Buddha visited this place frequently and at Beluva, close by, preached his last sermon. To commemorate the event, Emperor Ashoka, in third century BC erected one of his famous lion pillars here. A hundred years after the Mahaparinirvana of the Buddha, Vaishali hosted the second great Buddhist council. Two Stupas were erected to commemorate this event. Continue on your drive to Kushinagar.
Arrive late evening and check in at the hotel. Overnight.

DAY 07. KUSHINAGAR - LUMBINI (169 KMS/107 MILES)
Setelah sarapan pagi, berangkat ke Bodhgaya, masuk ke Nalanda.Didirikan pada abad ke 5 SM. Nalanda adalah salah satu dari Dunia Universitas besar dan pusat Buddhis yang penting sampai dipecat oleh orang Afghanistan pada abad ke-12.Dikatakan bahwa lebih dari 10.000 biksu dan mahasiswa Buddha tinggal di sini.
Batu bata yang luas yang dibangun tetap mencakup beberapa stupa nosional utuh di sekitarnya dan sel biarawan.Sebuah museum arkeologi menampung segel Universitas Nalanda, patung dan sisa lainnya yang ditemukan di situs ini.Setelah makan siang di Rajgir, jalan-jalan di Gridhrkutta Mountain (Vulture's Peak), Benteng Venuvana dan Bimbisara. Sore hari, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Bodhgaya. Check in ke hotel pada saat kedatangan. Bermalam di Bodhgaya.

HARI 07: BODHGAYA
Adalah tempat ibadah dan tempat berziarah yang berhubungan dengan Kompleks Candi Mahabodhi. Bodhgaya adalah yang paling penting dari empat situs ziarah utama yang terkait dengan kehidupan Buddha Gautama.Pada tahun 2002, Kuil Mahabodhi, menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Buddha Gautama, seorang pangeran kerajaan kecil di perbatasan Indo-Nepal, menjadi pelihat 25 abad yang lalu, karena tidak puas dengan kehidupan, ia berkeliaran selama bertahun-tahun dan tiba di sebuah tempat di hutan tempat ia duduk di bawah pohon Bodhi.Panen yang masih bisa dilihat di pura. Di sana dalam ledakan iluminasi, dia menemukan makna keberadaan dan menjadi Buddha. Tempat itu Bodega. Ini akan menjadi kunjungan sehari penuh di kuil Mahabodhi yang kompleks dari banyak kebudayaan. Puncak kuil termasuk teratai batu tinggi, sosok Buddha yang duduk di posisi yang berbeda di dinding, jejak kaki di batu dan Buddha emas kolosal di sanctum sanctorum.Pohon Bodhi terletak di tempat bait suci, di mana Sang Buddha memperoleh iluminasi. Bendera putih, hijau dan merah diikat ke pohon untuk membentuk kanopi di tujuh tempat suci, yang melambangkan tujuh minggu yang dihabiskan Buddha di sini. Bermalam di Bodhgaya. .

HARI 08: BODHGAYA - VARANASI
Setelah sarapan pagi, berangkat ke Varanasi (kira-kira 275km, 6 jam perjalanan darat). Varanasi mungkin adalah kota tertua di India dan salah satu yang paling kuno di dunia. Hal itu diketahui sebelumnya sebagai Kasi, kota yang menerangi.Nama sekarang mungkin berasal dari fakta bahwa itu terletak pada pertemuan sungai Varuna dan Asi - Varanasi adalah kota yang tidak dapat dijelaskan, hanya pengalaman. Ke depan ke Sarnath, 10km dari Varanasi, adalah tempat berdaulat di mana lebih dari 2.500 tahun yang lalu, Buddha memilih untuk menyampaikan khotbah pertamanya setelah mencapai Nirvana. Kaisar Agung Ashok mendirikan stupa magnificiant, dan biara-biara di sini, yang sekarang hancur berantakan.Namun, stupa Dhamekh setinggi 34 meter masih menandai tempat di mana Guru pertama kali berkhotbah. Selain stupa Dhamekh, Sarnath juga memiliki reruntuhan stupa Dharmajajika, stupa Dharmok, dibangun lebih dari 2.000 tahun yang lalu.Di pilar batu berkilau Sarnath yang mulus, disebut Ashok Pillar.Ibukota singa di atas pilar ini dibangun sekarang menjadi Lambang Nasional India.Reruntuhan Manay bertahan termasuk kuil yang dibangun oleh Kaisar India Besar Ashok (272-232 SM).Sebuah kuil Sri Lanka modern berisi lukisan Buddha Jepang. Sore harinya, kembalilah ke Varanasi untuk makan malam doa Aarti Puja. Bermalam di Varanasi.

HARI 09: VARANASI – DELHI
Pagi hari 0545hrs mengunjungi mandi Ghats. Naik perahu di Sungai Gangga yang suci, memperlihatkan salah satu aspek kehidupan hindu yang paling riang, penuh warna dan dihormati saat matahari terbit di tepian yang jauh, Ghats hidup dengan ritual pemujaan dan suara Hindu dari lonceng kuil. Berjalan melalui jalur sempit, melewati kuil Vishwanath berlapis emas.Kunjungi Kuil Bharat Mata, Kuil Durga, Masjid Kaisar Aurangzeb, berkendara melewati Universitas Hindu Benaras yang terkenal dengan kuil marmer Shiv dan berkendara melalui jalan-jalan perbelanjaan yang ramai untuk menikmati berbelanja gratis untuk bahan sutra Baneras. Benaras terkenal dengan Silk Brocades dan Sarees Benaras yang indah. Transfer ke bandara untuk penerbangan ke Delhi pada sore hari, pada saat kedatangan untuk berbelanja di kawasan Pasar Sarojni Nagar. Bermalam di New Delhi.

HARI 10: DEPARTURE FROM DELHI
Setelah sarapan pagi, transfer ke bandara untuk penerbangan pulang dari Delhi ke tujuan selanjutnya..


Send Your Package Query